Pengkab PELTI Banyuwangi Gelar Latih Tanding - ayo tenis -->

Pengkab PELTI Banyuwangi Gelar Latih Tanding

Pengkab PELTI Banyuwangi Gelar Latih Tanding

ayotenis, Banyuwangi, 11 April 2021 – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Bayuwangi masa bakti 2020-2025 yang belum lama terbentuk dan dikukuhkan, langsung menggulirkan sejumlah program pembinaan khususnya bagi para atlet tenis yunior. Salah satu program pengurus PELTI paling timur di pulau Jawa itu adalah menggelar latih tanding.

M. Wahyu Pribadi, S.Pd, selaku ketua bidang pembinaan prestasi Pengkab PELTI Banyuwangi mengatakan, program latih tanding ini diadakan dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan serta meningkatkan jam tanding para atlet yunior.

"Program ini kami maksudkan guna memenuhi atlet yang haus akan pertandingan. PELTI Banyuwangi yang di ketuai oleh bapak Bayu Hadiyanto, S.T, M.M melalui bidang pembinaan prestasi, saya dan Sutoyo menggelar kegiatan latih tanding atlet tennis yunior se Banyuwangi." tutur Wahyu Pribadi dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com (11/4).

Lebih lanjut Wahyu menerangkan, latih tanding atlet tenis yunior se Banyuwangi ini juga bertujuan guna Menambah wawasan dan bahan evaluasi, memantau perkembangan atlet, menjaring atlet potensial di Banyuwangi dan sebagai media silahturami antara atlet, orang tua atlet dan pengurus PELTI Banyuwangi.

"Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh atlet yunior se Banyuwangi tetap memiliki jiwa kompetisi dan semangat dalam berlatih." imbuhnya.

Diakhir keterangan persnya, Wahyu menerangkan bila program latih tanding yang diadakan pada hari Sabtu (11 April 2021) bertempat di lapangan tennis center Tawangalun Banyuwangi ini, mempertandingkan tiga kelompok umur (KU), yaitu KU 14 tahun, KU 16 tahun dan KU 18 tahun.

"Latih tanding kali ini mempertandingkan KU 14, 16 dan 18 dengan menggunakan sistem group." pungkas Wahyu.

Pengurus PELTI Banyuwangi memberi arahan pada atlet tenis Banyuwangi yang berprestasi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved