Mendapat Sambutan Hangat, Bea dan Eci Sampaikan Ucapan Terima Kasih pada Konjen RI di Istanbul, Imam As'ari

ayotenis, Istanbul, 22 April 2021 – Pasangan ganda putri andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, mendapat undangan dari Konsul Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Istanbul, Imam As'ari di kantornya, Kamis (22 April 2021).

Kepada duet peraih medali emas ganda putri cabang olahraga tenis SEA Games Manila 2019 itu, Konjen Imam As'ari menyampaikan dukungan atas perjuangan mereka dalam mengukir prestasi. Beliau juga mengingatkan agar Bea dan Eci, sapaan karib Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies, agar tetap displin mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti tour di berbagai negara.

Pada kesempatan tersebut, Eci dan Bea menyampaikan ucapan terima kasih lantaran telah diterima dan mendapat sambutan hangat pihak KJRI di Istanbul, Turki.

"Saya dan Bea mengucapkan terima kasih kepada KJRI di istanbul khususnya kepada Bapak Imam As'ari yang telah menerima kami dengan baik." tutur Eci ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (23 April 2021).

"Bapak Imam As'ari dan staf KJRI Baik dan Perhatian sekali. Beliau menyambut hangat kita di kantornya dan Kita membicarakan tentang pertandingan dan rencana selanjutnya. Beliau juga mengingatkan kita tetap mengikuti prokes selama tour." imbuh Eci.

Seperti telah dikabarkan oleh ayotenis.com sebelumnya, beberapa hari ini Bea dan Eci berada di Kota Seribu Masjid guna mengikuti turnamen Women's Tennis Association (WTA) 250 bertajuk "TEB BNP Paribas Tennis Championship".

Konsul Jenderal RI di Istanbul, Imam As'ari, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies