Lanud Rasen Sadjad Gelar Kejuaraan Tenis Danlanud RSA Cup 2021

ayotenis, Natuna, 2 April 2021 – Bertempat di hanggar integratif lapangan udara Raden Sadjad Ranai, Lanud Raden Sadjad menggelar Kejuaraan tennis beregu yang mempertemukan empat klub tenis yang ada di Natuna, Jumat (2 april 2021). Kejuaraan tenis yang berlangsung selama sehari tersebut, diikuti oleh klub Sedanau, Batu Kapal, Lanud dan JRPA Tennis Club.

Danlanud Raden Sadjad Kol Pnb Dedy Salam mengatakan, turnamen tenis beregu ini diadakan selain sebagai ajang silaturahmi antar insan tenis di Kabupaten Natuna, juga dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dimasa pandemi covid-19 ini. 

"Kita mengadakan turnamen ini untuk ajang silaturahmi dan menjaga kebugaran antar insan tenis, juga dalam rangka memperingati HUT TNI AU yg ke 75", ujar Komandan Dedy.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, SH., dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada Danlanud Raden Sadjad atas terselenggaranya turnamen ini. 

"Lanud Raden Sadjad Ranai setiap tahunnya selalu menyelenggarakan turnamen tenis, saya mewakili rekan-rekan PELTI Natuna mengapresiasi dan memberi dukungan penuh atas terselenggaranya turnamen tenis dalam rangka peringatan HUT TNI ke 75 ini, semoga akan melahirkan petenis-petenis baru dengan kualitas yang lebih baik lagi", ujar Ganda yang baru beberapa bulan menjabat sebagai ketua Pengkab PELTI Natuna menggantikan mendiang bapak Iskandar yang berpulang kerahmatullah beberapa bulan lalu.

Turnamen Tenis Beregu ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh pemain di rapid tes terlebih dahulu oleh tim medis Lanud Raden Sadjad sebelum memasuki area pertandingan.

Lanud Rasen Sadjad Gelar Kejuaraan Tenis Danlanud RSA Cup 2021