Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadhan 1442 H - ayo tenis -->

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadhan 1442 H

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadhan 1442 H

ayotenis, Jakarta 13 April 2021 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, menyampaikan ucapan selamat memasuki bulan Ramadhan kepada para pelaku dan pecinta tenis Indonesia dimanapun.

"Kepada seluruh pengurus PP, Pengprov, Pengkab, Pengkot, para atlet tenis, segenap pelaku dan pecinta tenis yang saya cintai dan banggakan, saya ucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan 1442 Hijriah dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya." tutur Rildo Ananda Anwar, Selasa (13 April 2020).

Pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri PUPR Bidang Hukum tersebut, tak lupa menghaturkan ucapan Mohon maaf lahir dan batin kepada segenap Pengurus Pusat (PP), Pengurus Provinsi (Pengprov), Pengurus Kabupaten (Pengkab), Pengurus Kota (Pengkot) PELTI seluruh Indonesia, para atlet tenis serta semua pelaku dan pecinta tenis Indonesia dimanapun.

"Mohon maaf lahir dan batin." imbuh mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR itu.

"Dengan menjalankan puasa dan melakukan yang terbaik, tetap menjaga kondisi kesehatan serta kebugaran tubuh. Insya Allah kita bakal mencapai kemenangan pada ujung perjuangan dan perjalanan kita. Kemenangan bukan bagi diri kita sendiri akan tetapi kemenangan untuk seluruh rakyat dan bangsa Indonesia." lanjutnya.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 H dengan khusyuk dan damai. Mohon maaf lahir dan batin." pungkas orang nomor satu di jajaran PELTI tersebut.

Ketua Umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved