Kalahkan M. Faisal Aidil, Jeremy Nahor Melenggang ke Semifinal Turnamen Tenis Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021

ayotenis, Padang, 6 April 2021 –  Anggota tim tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Bengkulu, Jeremy Nahor, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen tenis bertajuk "Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021" yang tengah berlangsung di Padang, Sumatera Barat. Petenis kelahiran tahun 1996 itu sukses menjejakkan kaki ke babak empat besar.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Tiket semifinal berhak digenggam oleh Jeremy Nahor, menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak delapan besar atas petenis Kalimantan Timur, M. Faisal Aidil A.

Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Padang (UNP), Selasa (6 Aparil 2021) siang WIB, Jeremy Nahor yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, menyudahi perlawanan M. Faisal Aidil melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 5-7, 6-3, 6-3.

"Bersyukur karena hari ini saya memenangkan pertandingan di nomor tunggal dan ganda." kata Jeremy Nahor saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (6/4).

Berikutnya di babak semifinal turnamen tenis yang menyediakan total hadiah sebesar 75 juta rupiah tersebut, Jeremy Nahor harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu Ega Uneputty yang di babak perempat final berhasil mengalahkan petenis Jawa Barat, Rifqy Sukma Ramadhan.

Intip Latihan Jeremy Nahor | Atlet Tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Bengkulu: