Infinite Management Gelar Turnamen Invitasi UTR Yunior, Inilah Pesertanya

ayotenis, Jakarta, 8 April 2021 – Infinite Management akan menggelar turnamen invitasi UTR (Universal Tennis Rating-red) yunior pada tanggal 10 dan 11 April 2021. Kejuaraan tersebut bakal dihelat di Lapangan Tenis Wisma Sanita, Pejompongan, Jakarta. 

Turnamen ini mempertemukan beberapa pemain yang pernah menjadi finalis maupun semifinalis dalam kejuaraan-kejuaraan tenis yang diadakan oleh Infinite, demikian diterangkan oleh Wilson Hidayat dari Infinite Management, dalam keterangan tertulis yang diterima ayotenis.com, Kamis (8 April 2021).

"Pertandingan kali ini juga untuk mengumandangkan motto 2021 kami, yaitu “Be Bold Level Up”, yang artinya kami mendukung para pemain yang sudah berani keluar dari area nyaman, keluar bertanding dengan mengedepankan evaluasi permainan pribadi dibanding kalah menang, dan pada akhirnya menuntut diri (Level Up) dari relasi pemain, pelatih maupun orang tua semua perlu Level Up." papar Wilson. 

"Pada kesempatan ini kami juga mengundang para rekan-rekan sponsor yang kami bersyukur sangat entusias mendukung acara ini agar lebih meriah dan mereka mengutarakan harapannya untuk melanjutkan dukungannya. Kami sangat bersyukur dapat atas kontribusinya terharap komunitas tenis." imbuh pria yang juga merupakan salah satu pengurus PP PELTI tersebut.

Berikut adalah nama-nama atlet peserta turnamen invitasi UTR Infinite Management:

Pemain Putra:

1. Muhammad Yusuf Al Faris

2. Paul Jason Sutisna

3. Keitaro Ksathra Hendrajanto

4. Rafa Jeconia Verdasco

5. Calvin Suryadi Arif

6. Gardan Germawan

7. Levi Hidajat

8. Jason Suryadi

Pemain Putri:

1. Shinar Zahra

2. Sameera Talwar

3. Daniella Clara Suraypranata

4. Anjali Kirana Junato

5. Sheryl Natalie Halim

6. Kayla Ruth Santosa

7. Alaia Afief

8. Najla Aufa Mecca

Infinite Management Gelar Turnamen Invitasi UTR Yunior