Infinite Management Gandeng ASICS sebagai Partner Aparel Resmi - ayo tenis -->

Infinite Management Gandeng ASICS sebagai Partner Aparel Resmi

Infinite Management Gandeng ASICS sebagai Partner Aparel Resmi

ayotenis, Jakarta, 10 April 2021 – Satu langkah maju lagi bagi komunitas tenis Indonesia, dimana lewat perusahaan manajemen olahraga, Infinite Management, menjalin kerjasama jangka panjang dengan ASICS sebagai partner aparel resmi. ASICS adalah salah satu perusahaan alas kaki dan pakaian olahraga terkemuka yang selama ini telah mendukung beberapa petenis ternama, antara lain Novak Djokovic, Gael Monfils, Jennifer Brady dan juga petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi.

"Kami sangat gembira dengan kerjasama ini karena membawa nilai positif bagi para pemain tenis karena reputasi ASICS sendiri yang mempunyai sejarah panjang dari Jepang serta mempunyai semangat yang sama dalam melengkapi para pemain dengan sepatu yang berteknologi tinggi lewat edukasi dan kegiatan tenis yang akan kita konsepkan bersama." kata Wilson Hidayat dari Infinite Management dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com, Sabtu (10 April 2021).

Ditambahkannya, Tamura, Direktur dari ASICS Indonesia pun melihat Indonesia sebagai pasar yang berkembang dan adalah tepat untuk hadir langsung dimana pasar tersebut sedang berkembang.

"Lewat kerjasama ini pula artinya ASICS melihat perkembangan tenis di Indonesia yang sedang berkembang dan mempercayai Infinite Management untuk misi ini membuat kami lebih bersemangat dan berkomitmen untuk membawa tenis ke level berikutnya, terutama dengan banyak dipercayanya kami mengadakan banyak pertandingan berbagai tingkat dari yunior hingga pemain rekreasi." tandas Wilson diakhir keterangan persnya.

Wilson Hidayat, Tamura-San, Martin Setiawan


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved