Infinite Bakal Gelar Junior Tennis Invitation Tournament

ayotenis, Jakarta 1 April 2021 – Infinite Management mengagendakan bakal menggelar sebuah kejuaraan tenis bertajuk "Infinite Junior Invitation Tournament". Kejuaraan tenis yang diperuntukan bagi para petenis yunior tersebut, rencananya akan diadakan pada tanggal 10 April 2021. Hal itu seperti diungkapkan oleh Wilson Hidayat mewakili Infinite Management.

"Tanggal 10 April 2021 mendatang kami berencana mengadakan pertandingan Infinite Junior Invitation Tournament dengan tema: LEVEL UP." tutur Wilson dalam keterangan tertulis yang diterima ayotenis.com, Minggu (28 Maret 2021).

Lebih lanjut Wilson menerangkan bila pihaknya akan mengundang sejumlah petenis yunior terpilih, guna mengikuti ajang yang akan digelar di Ibu Kota tersebut.

"Pertandingan ini mengundang 8 boys 8 girls junior yang kami pilih telah ikut turnamen kami sebagai ajang untuk menguji diri bukan hanya level UTR (Universal Tennis Rating-redrating yang kompetitif namun agar (para atlet yunior -red) bersiap sebelum dibukanya pertandingan-pertandingan besar di Indonesia." urainya.

Diakhir keterangan tertulisnya, Wilson menandaskan bila Infinite Management akan segera merilis daftar nama petenis yunior yang akan diundang mengikuti ajang tersebut.

Infinite Bakal Gelar Junior Tennis Invitation Tournament