Gugun/Arynkgo Juara Gandok Cup Yogyakarta

ayotenis, Yogyakarta, 4 April 2021 – Anggota skuad Davis Cup Indonesia 2020, Gunawan Trismuwantara alias Gugun, yang bertandem dengan Arynkgo, sukses menorehkan prestasi gemilang diawal bulan April 2021 ini. Pasangan ganda andalan Papua itu, berhasil menjadi juara diajang turnamen Gandok Cup yang berlangsung di Yogyakarta.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Titel kampiun berhak disandang oleh Gugun/Arynkgo, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak puncak atas duet Esmid Muhammad Rasyid Ridho/Iqbal Anshari.

Pada partai final yang berlangsung pada Minggu (4 April 2021), di lapangan tenis Gandok, namun kemudian dipindahkan ke lapangan tenis UNY lantaran hujan tersebut, Gugun/Arynkgo mengandaskan perlawanan Esmid Muhammad Rasyid Ridho/Iqbal Anshari dengan skor 8-4.

"Alhamdulilah kami berhasil menjadi juara di turnamen Gandok Cup 2021 ini." kata Gugun saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp seusai turnamen (4/4).

Juara Turnamen Tenis Gandok Cup Yogyakarta