Duet Kaltim Melenggang ke Final Turnamen Tenis Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021 - ayo tenis -->

Duet Kaltim Melenggang ke Final Turnamen Tenis Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021

Duet Kaltim Melenggang ke Final Turnamen Tenis Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021

ayotenis, Padang, 7 April 2021 –  Pasangan ganda putra andalan Kalimantan Timur, Iqbal Bilal Saputra/M. Faisal Aidil Abelum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan kejuaraan tenis bertitel "Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021" yang tengah berlangsung di Padang, Sumatera Barat.  Duet yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 itu, sukses memijakkan kaki ke babak puncak.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Tiket final berhak digenggam oleh Iqbal Bilal Saputra/M. Faisal Aidil, menyusul kemenangan yang mereka torehkan di babak empat besar atas pasangan ganda muda asal Jawa Barat, Rifqy Sukma Ramadhan/Kareem Abdul Hakim.

Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Padang (UNP), Rabu (7 April 2021) petang WIB, Iqbal Bilal Saputra/M. Faisal Aidil yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Rifqy Sukma Ramadhan/Kareem Abdul Hakim dalam dua set langsung 6-2, 7-6(1).

Berikutnya di babak puncak turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 75 juta rupiah ini, Iqbal Bilal Saputra/M. Faisal Aidil bakal menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu pasangan ganda unggulan ketiga M Rahadian Hidayat/Ega Uneputty dari Bangka Belitung yang di babak empat besar lainnya membuat kejutan dengan menumbangkan duet unggulan kedua, Jeremy Nahor/Aditya Hari Sasongko asal Bengkulu.

Pada laga semifinal yang juga dipertandingkan di lapangan tenis Universitas Negeri Padang (UNP), Rabu (7 April 2021) petang WIB, M Rahadian Hidayat/Ega Uneputty membekuk Jeremy Nahor/Aditya Hari Sasongko lewat pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 6-1, 1-6, (8).



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved