Bonit Wiryawan/Sulistyo Wibowo Juara Turnamen Tenis Gandok Cup Yogyakarta

ayotenis, Yogyakarta, 8 April 2021 – Duo petenis kawakan tanah air, Bonit Wiryawan dan Sulistyo Wibowo, masih mampu menunjukkan taji mereka dan mempertontonkan aksi-aksi gemilang yang mengagumkan di atas lapangan tenis. Hal itu terbukti saat kedua mantan punggawa skuad tenis Merah Putih itu, berlaga di turnamen Gandok Cup yang berlangsung di Yogyakarta.

Bonit Wiryawan dan Sulistyo Wibowo pun akhirnya secara meyakinkan berhasil tampil sebagai juara nomor ganda putra kelompok umur (KU) 40 tahun.

Titel kampiun berhak disandang oleh pasangan ganda putra mantan anggota tim Davis Indonesia tersebut, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga pamungkas KU 40 tahun atas duet Ahmad Mu'tamir/Sabar Priyatno.

Bertanding di Yogyakarta pada Rabu (7 April 2021), Bonit Wiryawan dan Sulistyo Wibowo mengakhiri perlawanan Ahmad Mu'tamir/Sabar Priyatno dengan skor 8-4.

"Tentunya kami senang dan bersyukur dapat tampil sebagai juara di turnamen ini." kata Bonit Wiryawan saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (8 April 2021).

Aksi2 Gemilang Bonit Wiryawan dan Sulistyo Wibowo Vs Kusmeidi dan Rudi di Turnamen Gandok Cup: