Bea/Eci Harus Akui Ketangguhan Duet Negeri Matahari Terbit, Dila Siap Berlaga di Turnamen ITF 60k Charlottesville

ayotenis, Istanbul, 22 April 2021 – Langkah pasangan ganda putri andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, langsung terhenti di babak 16 besar turnamen Women's Tennis Association (WTA) 250 bertajuk "TEB BNP Paribas Tennis Championship".

Bea dan Eci, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies lebih kerap disapa, harus mengurungkan niat untuk dapat terus berkiprah di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 250.000 dollar AS atau sekitar Rp 3.7 milyar ini, menyusul kekalahan yang mereka derita dari duet Negeri Matahari Terbit, Nao Hibino/Makoto Ninomiya.

Bertanding pada Rabu (21 April 2021) malam WIB, Bea/Eci harus mengakui ketangguhan pasangan ganda unggulan kedua itu dalam dua set langsung, 2-6. 2-6.

Sementara itu Srikandi tenis kebanggaan Indonesia lainnya, Aldila Sutjiadi, bakal memulai perjuangannya berburu poin di turnamen ITF (International Tennis Federation) 60k Charlottesville.

Berdasarkan keterangan yang kami terima dari Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila, putrinya dijadwalkan bakal tampil pada turnamen yang rencananya digelar mulai 26 April 2021 sampai dengan 2 Mei 2021 ini. Indriatno juga menerangkan bila Aldila akan turun di nomor tunggal dan ganda.

"Untuk Ganda, rencana berpasangan dengan Erin Routliffe (CAN). Mohon dukungannya. Terima kasih," tandasnya.

Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya