Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki ke Perempat Final Turnamen Tenis ITF W60k Charlottesville

ayotenis, Charlottesville, Virginia, 28 April 2021 – Hasil gemilang ditorehkan oleh salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi yang bertandem dengan petenis Selandia Baru, Erin Routliffe. Duet gado-gado itu sukses menjejakkan kaki ke babak delapan besar turnamen ITF (International Tennis Federation -redbertajuk "W60 Charlottesville, Va, Women's Pro Event At The Boars Head Resort".

Tiket perempat final berhak digenggam oleh Aldila dan Erin, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak 16 besar atas pasangan ganda beda negara, Emina Bektas dari Amerika Serikat dan Tara Moore asal Britania Raya.

Bertanding pada hari Rabu (28 April 2021) subuh WIB, Aldila/Erin mengandaskan perlawanan Emina/Tara dalam dua set langsung, 6-2, 6-4.

"Puji Tuhan, Aldila/ Erin Routliffe berhasil melaju ke Quarter Final setelah mengalahkan Emina Bektas/Tara Moore. Terima kasih atas perhatiannya." tutur Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila, dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com seusai pertandingan.

Berikutnya di babak kuarterfinal turnamen tenis yang menyediakan total hadiah sebesar 60.000 dollar AS atau sekitar Rp 869.478.000,- ini, Aldila/Erin bakal bertarung menghadapi pemenang laga antara pasangan ganda unggulan keempat, Ulrikke Eikeri (Norwegia)/Quinn Gleason (USA) versus Catherine Harrison (USA)/Maria Sanchez (USA).

Erin Routliffe dan Aldila Sutjiadi