Sejumlah Petenis Papan Atas Kepulauan Riau Berlaga di Turnamen Tenis Piala Bergilir Mamah Factory

ayotenis, Batam, 26 Maret 2021 - Turnamen tenis beregu antar instansi dan klub se Kepulauan Riau yang memperebutkan piala bergilir Mamah Factory, digelar mulai hari ini Jumat (26 Maret 2021) hingga Minggu (28 Maret 2021).

Turnamen yang mempertandingkan kategori kelompok umur (KU) total 70 tahun, Mix Doubles (Putri Bebas Usia, Putra minimal berusia 40 tahun) dan KU 90 tahun tersebut, diikuti oleh 14 tim.

"Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar 15 juta dan piala bergilir Mamah Factory. Karena merupakan turnamen pertama Mamah Factory, jadi untuk unggulan ditentukan berdasarkan materi pemain." kata Edwar Oktaviano, salah satu pelaku tenis di Batam kepada ayotenis.com, Jumat (26 Maret 2021).

Lebih lanjut Edwar menerangkan bila kejuaraan ini diikuti oleh sederet petenis papan atas Kepulauan Riau.

"Atlit-atlit pra PON Kepri yang ikut dalam event ini adalah: Guntur dan Tania di tim Seligi Polda Tenis Alfa, Eddy Gunawan di Tim Kawanua, Muar Riyandi di Tim PLN Tanjung Pinang, Dedy di Tim PLN UPDK Kepri dan Maria Victoria di Tim KDA 11." paparnya.

"Saya sebagai panitia yang juga tergabung sebagai peserta di Tim Loss dol Gas Pol, sebuah tim yang opersional latihan dan tanding disponsori oleh Mamah Factory." imbuh Edwar.

"Dilihat dari komposisi pemain, Tim Seligi Polda Tenis Alfa ditempatkan sebagai unggulan 1 dan Kawanua tenis tennis club Batam sebagai unggulan 2." tandasnya.

Berikut adalah tim peserta turnamen tenis piala bergilir Mamah Factory:

1. Seligi Polda Tenis  Alva

2. Seligi Polda Tenis Bravo

3. PT.Putri Ayu Jaya

4 . Pemko Batam Tennis Club

5.Kawanua Tennis Club Batam

6.Loss Dol Gas Poll

7. PLN UPDK Kepri

8. PLN Tanjung Pinang

9. Telkom Batam

10. PT. Persero Batam

11. Duta 8 Tennis club

12. KDA 11

13. ProKepri Tennis Club

14. Kejati Kepri

Turnamen Tenis Piala Bergilir Mamah Factory