SATPOL PP Kab Malang Open II Tahun 2021: Melaju ke Babak 16 Besar, Prof Tri/Sugik Jumpa Kusmeidi/Puji Arnowo

ayotenis.com, Malang, 06 Maret 2021 - Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., yang bertandem dengan Sugik, sukses menjejakkan kaki ke babak 16 besar nomor ganda putra kelompok umur 100 tahun, pada kejuaraan tenis bertajuk "SATPOL PP Kabupaten Malang Open II Tahun 2021".

Pasangan ganda andalan Kabupaten Jember tersebut melenggang ke babak 16 besar, menyusul kemenangan yang mereka torehkan di babak sebelumnya atas duet Suwandi/Slamet dari Kabupaten Tulungagung.

Bertading di court A Lapangan Tenis DPRD Kabupaten Malang Jl. Panji No. 119, Kepanjen - Kab. Malang, Jumat (5 Maret 2021) Prof Tri/Sugik mengalahkan Suwandi/Slamet dengan skor 8-4.

"Alhamdulillah, kami tadi menang dengan skor 8-4, berikutnya kami akan berhadapan dengan pasangan Kusmeidi/Puji Arnowo." kata Prof Tri saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (5/3).

Di babak 16 besar, Prof Tri/Sugik harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu pasangan ganda unggulan kedua, Kusmeidi/Puji Arnowo, yang di laga sebelumnya berhasil menyisihkan duet Riaman/Amat asal Malang.

Turnamen Satpol PP Kab Malang Open II Tahun 2021