Sah, Nazarudin Hasan Resmi Nahkodai PELTI Kabupaten Malang - ayo tenis -->

Sah, Nazarudin Hasan Resmi Nahkodai PELTI Kabupaten Malang

Sah, Nazarudin Hasan Resmi Nahkodai PELTI Kabupaten Malang

ayotenis.com, Malang, 17 Maret 2021 - Pelantikan Pengurus Pengganti Antar Waktu (PAW) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Malang Masa Bakti 2017 - 2022, telah berlangsung di Pendopo Kabupaten Malang, Jl. K.H. Agus Salim No. 7 (Jl. Merdeka Timur) Malang, Jawa Timur, Sabtu (27 Februari 2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur, Husein Latief, yang diwakili oleh Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov PELTI Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi, secara resmi melantik Drs. Nazarudin Hasan T., M.Si., sebagai ketua Pengkab PELTI Malang yang baru.

PAW ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan posisi Ketua Pengkab PELTI Malang, dikarenakan ketua terdahulu, Drs Hari Sasongko tutup usia pada Rabu,18 November 2020.

"Dengan pelantikan ini saya berharap templet/moto Pengprov PELTI Jawa Timur, yaitu SUKSES ORGANISASI SUKSES PRESTASI, bisa dijalankan dengan baik dan benar." tutur Didik Utomo Pribadi saat dihubungi ayotenis.com seusai acara pelantikan.

Lebih lanjut dikatakan oleh pria yang juga menjabat sebagai pengurus Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Jawa Timur tersebut, Prestasi akan dapat teraih hanya bila organisasi PELTI tertata dengan baik sesuai AD/ART.

"Prestasi akan diraih bila sukses organisasi dicapai. Organisasi yang baik organisasi yang akutabel, transparan, koordinatif dan kerjasama yang baik." tandasnya.

Selain Didik Utomo Pribadi, acara PAW juga dihadiri oleh Bendahara Pengprov PELTI Jawa Timur, Endah Mutiara, wakil sekum Pengprov PELTI Jawa Timur, Basuki Suranto, dan sejumlah undangan lainnya.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Sah, Nazarudin Hasan Resmi Nahkodai PELTI Kabupaten Malang


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved