Pengkot PELTI Bandung Sukses Gelar Raker Tahun 2021 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Pengkot PELTI Bandung Sukses Gelar Raker Tahun 2021

Pengkot PELTI Bandung Sukses Gelar Raker Tahun 2021

ayotenis, Bandung, 29 Maret 2021 – Dihadiri 26 anggota klub dan 28 pengurus serta 8 tamu undangan, Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Bandung sukses menyelenggarakan rapat kerja kota (rakerkot) tahunan. Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 itu, menghasilkan beberapa keputusan yang menjadi rencana kerja Pengkot PELTI Bandung tahun ini.

Pembinaan tenis yang bertumpu kepada sport science dan pengembangan klub diharapkan dapat memberikan kontribusi akan tumbuhnya atlet-atlet muda PELTI Kota Bandung menjadi rencana prioritas kerja tahun ini, didukung dengan peningkatan SDM pelatih dan sport industri menambah keyakinan akan bangkitnya cabang olahraga tenis di Kota Kembang.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua KONI Kota Bandung Dr. Nuryadi M.Pd, tersebut, dihadiri pula Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Barat, Ir. Yusuf Efendi. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengkot PELTI Bandung Ir. Gin Gin Ginanjar M.Eng. memberikan apresiasi bagi tokoh tenis legendaris Bapak B. Bunadi B.S yang hadir serta menyampaikan sekilas ilmu tentang sport science dalam olahraga tennis.

Penghargaan juga diberikan kepada pelatih senior yakni Adjat Sudradjat SMK dan Dra. Meiske Wiguna dari Fiks Tennis School, serta penghargaan bagi atlet muda berprestasi Shinar Zahra yang baru saja berhasil menjadi Juara Nasional Invitasi Putri Kelompok Umur-14 tahun beberapa pekan yang lalu.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved