Muskab PELTI Sumenep Berlangsung Sukses, Edy Rasiadi Kembali Terpilih Jadi Ketua - ayo tenis -->

Muskab PELTI Sumenep Berlangsung Sukses, Edy Rasiadi Kembali Terpilih Jadi Ketua

Muskab PELTI Sumenep Berlangsung Sukses, Edy Rasiadi Kembali Terpilih Jadi Ketua

ayotenis, Sumenep 18 Maret 2021 - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sumenep sukses menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) tahun 2021 pada hari Kamis, 11 Maret 2021.

Dalam Muskab yang diikuti perwakian klub-klub anggota PELTI kabupaten Sumenep tersebut, akhirnya memutuskan Ir. Edy Rasiadi, M.Si., kembali menahkodai Pengkab PELTI Sumenep untuk periode kedua, 2021-2026.

Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur melalui sekretaris umum-nya, Didik Utomo Pribadi, mengapresiasi dan menyambut baik kesuksesan pelaksanaan Muskab PELTI Sumenep tahun 2021 ini.

"Muskab PELTI Sumenep yang berlangsung pada tanggal 11 Maret 2021 berjalan dengan lancar sesuai mekanisme AD ART PELTI. Pada kesempatan tersebut Ir. Edy Rasiadi, M.Si terpilih kembali sebagi ketua untuk periode kedua." tutur Didik Utomo Pribadi saat dihubungi ayotenis.com, Selasa (16 Maret 2021).

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai pengurus Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Jawa Timur tersebut berpesan, hendaknya Pengkab PELTI Sumenep berpedoman pada Blueprint pola pembinaan Tenis Jawa Timur yang telah disusun oleh Pengprov PELTI Jatim.

"Dengan berpedoman pada Blueprint yang merupakan satu-satunya di Indonesia, saya yakin tenis Sumenep akan bangkit dan berjaya, baik ditingkat regional, nasional maupun internasional." papar Didik.

"Akhir kata, saya mewakili Ketua Umum Beserta Pengurus PELTI Jawa Timur dan segenap Pengkab/kot PELTI se-Jawa Timur mengucapkan selamat dan sukses, semoga Pengkab PELTI Sumenep ke depan semakin maju dan bisa membawa nama harum Jawa Timur dan bahkan Bangsa dan Negara." tutupnya.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Muskab PELTI Sumenep Berlangsung Sukses, Edy Rasiadi Kembali Terpilih Jadi Ketua


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved