Kembali Gilas Petenis Amerika Serikat, Aldila Sutjiadi Selangkah Menuju Semifinal - ayo tenis -->

Kembali Gilas Petenis Amerika Serikat, Aldila Sutjiadi Selangkah Menuju Semifinal

Kembali Gilas Petenis Amerika Serikat, Aldila Sutjiadi Selangkah Menuju Semifinal

ayotenis, Georgia Lawrenceville, 26 Maret 2021 – Hasil gemilang kembali ditorehkan oleh salah satu Srikandi tenis kebanggaan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang saat ini tengah berlaga di turnamen UTR (Universal Tennis Rating) Pro $25K di Cumming, Georgia, Amerika Serikat. Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi, kembali membukukan kemenangan dua set langsung saat menghadapi petenis tuan rumah.

Pada laga ketiga yang digelar hari Kamis (25 Maret 2021) malam WIB, Dila mengandaskan perlawanan petenis Amerika Serikat, Sofia Rojas dengan kemenangan telak 6-1, 6-2.

"Puji Tuhan. UTR PRO $25K Atlanta, Aldila menang vs Sofia Rojas dengan skor 6-1 6-2." kata Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi, ketika dihubungi oleh ayotenis.com lewat pesan singkat WhatsApp (26/3).

Dengan hasil ini maka langkah Dila menuju ke babak empat besar semakin dekat. Peraih medali emas tenis Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu, hanya butuh satu kemenangan lagi guna memastikan diri melaju ke semifinal. Lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Dila adalah Akilah James, juga dari Amerika Serikat.

"Jadwal main besok Jumat 26 Maret 2021, Aldila main sesi ke-2 lapangan-7 outdoor." terang Indriatno.

Sofia Rojas USA Vs Aldila Sutjiadi Indonesia


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved