Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi Tahun 2021 Usai dan Sukses Digelar

ayotenis.com, Jambi, 15 Maret 2021 - Kejuaraan Tenis bertajuk "Piala Rektor Universitas Jambi Tahun 2021" yang digelar mulai Kamis (11 Maret 2021), selesai dilaksanakan, Ahad (14 Maret 2021).

Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jambi, Dr. Aswari Hepni, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kejuaraan ini sehingga dapat berjalan sukses, tanpa halangan yang berarti.

"Kami dari panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh insan tenis, karena kejuaraan tenis piala rektor UNJA 2021 mendapat antusias dari para pecinta tenis se-sumatra." tutur Aswari Hepni dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com, Senin (15/03).

Lebih lanjut Aswari menambahkan, pihaknya akan berupaya agar turnamen ini dapat menjadi agenda tetap yang bakal digelar setiap tahun.

"Kegiatan ini inshaAllah akan dijadikan kalender tahunan oleh Rektor UNJA dibawah kepemimpinan Prof. Drs. Sutrisno, M.Sc., Ph.D" imbuhnya.

Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi Tahun 2021 Usai dan Sukses Digelar