Kalahkan Jojo Indradewa, Reinaldi Aqila Cetak Hattrick - ayo tenis -->

Kalahkan Jojo Indradewa, Reinaldi Aqila Cetak Hattrick

Kalahkan Jojo Indradewa, Reinaldi Aqila Cetak Hattrick

ayotenis, Jakarta, 30 Maret 2021 – Petenis muda andalan Kabupaten Lamongan, Renaldi Aqila Arifadli Salim, kembali sukses menorehkan prestasi mengagumkan. Siswa kelas IX di SMP Negeri 1 Lamongan itu lagi-lagi tampil sebagai juara di turnamen yang diikutinya.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Setelah pada awal bulan Maret 2021 ini berhasil menjadi kampiun Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), kemudian pada pekan lalu tampil sebagai jawara pada turnamen tenis UTR (Universal Tennis Rating) Sportama Jr Classic 2021, akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 28 Maret 2021, Qila sapaan karib Renaldi Aqila Arifadli Salim, sukses menyabet gelar juara pada ajang turnamen UTR yang berlangsung disalah satu hotel kenamaan di Ibu Kota.

Titel kampiun berhak disandang oleh Qila, menyusul kemenangan yang dibukukannya pada babak final atas salah satu petenis putra yunior andalan Kabupaten Bogor, Jojo Indradewa.

Bertanding pada hari Minggu (28 Maret 2021), Qila mengakhiri perlawanan Jojo straight set 4-1, 4-0.

Ini merupakan kemenangan kedua Qila atas Jojo dalam dua pertemuan mereka selama bulan Maret 2021 ini. Sebelumnya, dua petenis masa depan Indonesia itu juga saling berjibaku di babak semifinal UTR Sportama Jr Classic 2021. Kala itu, Jojo mampu memberikan perlawanan yang cukup alot dan bisa merepotkan Qila. Namun pada laga final hari Minggu kemarin, permainan Jojo terlihat kurang berkembang sehingga Qila mampu mendominasi jalannya pertandingan. 

Selain performa luar biasa yang ditampilkan Qila,  faktor fisik sepertinya menjadi kendala tersendiri bagi Jojo. Hal ini kemungkinan karena remaja kelahiran tahun 2016 itu, pada hari yang sama telah melakoni  2 laga berat menghadapi lawan-lawan tangguh, yaitu saat harus menekuk Audric Madyapana, 4-1, 4-1 dan menumbangkan unggulan kedua Jason Halim lewat duel sengit yang berkesudahan dengan skor 3-4(2-7) 4-1 tiebreak 11-9. 

Sementara itu Qila di babak empat besar berhasil mengakhiri perlawanan unggulan keempat, Louis Mahaviro Tarigan dari Jakarta, dalam dua set langsung, 4-3 (3), 4-2.

Jojo Indradewa dan Reinaldi Aqila


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved