Juara UTR Malang, Troy Elmer Hariyanto Makin Termotivasi Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional - ayo tenis -->

Juara UTR Malang, Troy Elmer Hariyanto Makin Termotivasi Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

Juara UTR Malang, Troy Elmer Hariyanto Makin Termotivasi Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

ayotenis, Malang, Jawa Timur, 1 Maret 2021 - Salah satu petenis yunior andalan Kota Malang, Troy Elmer Hariyanto, kembali sukses menorehkan prestasi gemilang di ajang Turnamen Tenis Universal Tennis Rating (UTR). Remaja tampan kelahiran 28 Agustus 2009 itu, berhasil tampil sebagai juara turnamen UTR Malang yang baru saja berlangsung pada tanggal 27 dan 28 Februari 2021 ini.

Troy Elmer Hariyanto mengaku sangat bersyukur dan bangga dapat mengukir prestasi pada turnamen UTR yang bergengsi tersebut, lantaran diikuti oleh 88 atlet tenis yang berasal dari berbagai penjuru tanah air.

"Saya sebagai salah satu Wakil Kota Malang merasa sangat bersyukur dapat menjuarai turnamen UTR Malang, setelah memenangkan partai final yang senggit dan menegangkan, dengan skor ketat hingga harus melalui Tie Break terpanjang yang pernah saya alami, yaitu 16-14." kata Troy Elmer Hariyanto ketika dihubungi ayotenis.com, Senin (1 Maret 2021).

Prestasi ini mematik semangat siswa kelas 6 di SDK Santa Maria 2 Kota Malang itu untuk semakin giat berlatih bersama pelatihnya, coach Medy Auditto Wiratama, guna mewujudkan tekadnya untuk dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah pertenisan internasional.

"Untuk selanjutnya saya akan semakin giat berlatih dan akan berusaha mengikuti berbagai tournament baik di dalam negeri, dan bahkan jika memungkinkan saya akan mengikuti tourrnament di luar Negeri. Tekad saya makin bulat untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional." imbuhnya.

Dengan bakat serta dukungan dana yang cukup kuat, rasanya impian dan tekad Troy diatas bukanlah suatu hal yang mustahil dapat terwujudkan. Semoga kelak Troy mampu melanjutkan tongkat estafet para seniornya, berprestasi dan mengibarkan Merah Putih di kancah pertenisan dunia.

Troy Elmer Hariyanto


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved