Harus Akui Ketangguhan Unggulan 2, Langkah Priska Terhenti di Perempat Final ITF W15 Sharm El Sheikh Mesir - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Harus Akui Ketangguhan Unggulan 2, Langkah Priska Terhenti di Perempat Final ITF W15 Sharm El Sheikh Mesir

Harus Akui Ketangguhan Unggulan 2, Langkah Priska Terhenti di Perempat Final ITF W15 Sharm El Sheikh Mesir

ayotenis, Mesir, 19 Maret 2021 – Laju salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih, Priska Madelyn Nugroho, di nomor ganda putri turnamen International Tennis Federation (ITF) W15 Sharm El Sheikh, Mesir, akhirnya terhenti di babak delapan besar. Bertandem dengan petenis Korea Selatan, Yeon Woo Ku, duet beda negara itu harus mengakui ketangguhan pasangan unggulan kedua, Yuriko Miyazaki asal Jepang dan Alicia Barnett dari Inggris.

Pada pertandingan yang berlangsung hari Kamis (18 Maret 2021) malam WIB, Priska/Yeon Woo Ku mampu merebut set pertama dengan angka 7-5. Namun pada set kedua mereka dipaksa menyerah 2-6 oleh Yuriko/Alicia, sehingga harus digelar set ketiga untuk menentukan pasangan yang berhak melangkah ke babak semifinal.

Pada set penentuan yang menggunakan format super tie breakYuriko/Alicia mampu mendominasi jalannya laga dan seakan tak memberi kesempatan pada Priska/Yeon Woo Ku untuk mengembangkan permainan. Alhasil Yuriko/Alicia berhasil mengunci set ketiga dengan skor 10-5 untuk sekaligus memastikan diri melenggang ke babak empat besar.

Di babak sebelumnya, Priska/Yeon Woo Ku berhasil menghempaskan pasangan gado-gado, Elena Teodora asal Rumania dan Demi Tran dari Belanda. straight set 6-3, 6-1.

Setelah ini Priska dijadwalkan masih akan melanjutkan perjuangannya di Mesir.

"Saya masih akan berada di Mesir satu minggu lagi." kata Priska saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (19 Maret 2021).

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Priska Madelyn Nugroho


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved