Duel Klasik Tersaji di Hari Ketiga Invitasi Tenis Yunior Kelompok Putri - ayo tenis -->

Duel Klasik Tersaji di Hari Ketiga Invitasi Tenis Yunior Kelompok Putri

Duel Klasik Tersaji di Hari Ketiga Invitasi Tenis Yunior Kelompok Putri

ayotenis, Tegal, Jawa Tengah, 10 Maret 2021 – Big match pada Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior Nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), akan tersaji dalam jadwal hari ketiga kategori putri, Rabu (10 Maret 2021). Ada duel klasik yang sayang bila dilewatkan, yakni pertarungan antara Kholisa Siti Maisaroh dari Kudus, Jawa Tengah, melawan Nazwa Syamsabila asal Ciamis, Jawa Barat.

Pertandingan antara kedua atlet tenis remaja diatas selalu berjalan sengit dan menarik. Hal tersebut setidaknya bila kita menilik dua pertemuan mereka sebelum ini, yaitu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang digelar di Kota Bandung pertengahan bulan Desember 2019 silam, dan kemudian di kuarter final Kejurnas Tenis Yunior "New Armada Cup XXIV" yang berlangsung di Kota Magelang pada awal tahun 2020 lalu.

Di kejurnas MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019, Lisa demikian Kholisa Siti Maisaroh lebih sering dipanggil, berhasil menundukkan Lala, sapaan akrab Nazwa Syamsabila, lewat pertarungan ketat rubber set yang berkesudahan dengan skor 5-7, 7-6(2), 10-8. Sementara di kejurnas New Armada Cup XXIV, Lisa kembali mengalahkan Lala, juga melalui pertarungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor 7-5, 4-6, (6).

Pada hari ketiga Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior Nasional kategori putri, Lisa bakal kembali bertarung menghadapi Lala. Mampukah Lala revans atas dua kekalahan yang dideritanya dari Lisa tersebut, atau mungkinkah Lisa yang bakal kembali memenangi pertandingan? Menarik untuk kita simak kelanjutan perhelatan kejuaraan tenis yang menggunakan bola merk Head tersebut.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved