Dua Minggu Rehat, Pekan Depan Aldila Berlaga di Turnamen UTR Pro $25K, Cumming Georgia

ayotenis, Georgia Lawrenceville, 19 Maret 2021 – Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, pekan depan dijadwalkan bakal kembali melanjutkan perjuangannya di Negeri Paman.

Setelah pada awal bulan Maret lalu bertandem dengan petenis Jepang, Eri Hozumi, berhasil menembus babak semifinal nomor ganda putri turnamen ITF (International Tennis Federation -red) W25 Newport, California, Amerika Serikat. Dila, demikian Aldila Sutjiadi lebih akrab disapa, pada tanggal 22 hingga 28 Maret ini diagendakan bakal tampil di turnamen UTR (Universal Tennis Rating) Pro $25K di Cumming, Georgia.

"Tanggal 22-28 Aldila ikut UTR Pro $25K di Cumming Georgia, sekitar 45 menit dari Lawrenceville." kata Indiatno Sutjiadi, ayahanda Dila, saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (11 Maret 2021).

Lebih lanjut diterangkan oleh pria yang lebih sering dipanggil om Indri tersebut, selama masa jeda turnamen ini putrinya melakoni latihan intensif di University of Kennesaw Georgia.

"Dua minggu ini Aldila istirahat, dan mulai Jum'at ini akan latihan di University of Kennesaw Georgia. Kebetulan teman Dila waktu di University of Kentucky menjadi Coach di University of Kennesaw." tandasnya.

Aldila Sutjiadi & Jessy Rompies | Practice | Rock Springs Park, Georgia Lawrenceville | USA :