Buka Turnamen Tenis Antar Alumni 4 PTN, Ketum PP PELTI Ajak Para Alumni Turut Berpartisipasi Dalam Pembinaan Tenis Yunior - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Buka Turnamen Tenis Antar Alumni 4 PTN, Ketum PP PELTI Ajak Para Alumni Turut Berpartisipasi Dalam Pembinaan Tenis Yunior

Buka Turnamen Tenis Antar Alumni 4 PTN, Ketum PP PELTI Ajak Para Alumni Turut Berpartisipasi Dalam Pembinaan Tenis Yunior

ayotenis, Jakarta, 27 Maret 2021 – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI)Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., membuka resmi Turnamen Tenis antar 4 Alumni Perguruan Tinggi Negeri yang berlangsung di lapangan tenis Kodam Jaya di Jakarta, Sabtu, (27 Maret 2021) pagi.

Kejuaraan tenis yang diikuti oleh para alumni Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Institut Pertanian Bogor (IPB) tersebut, dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu 27-28 Maret 2021.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di jajaran PELTI tersebut mengajak para alumni dari keempat perguruan tinggi negeri itu untuk turut serta dan memikirkan pembinaan tenis yunior negeri ini.

"Saya mengharapkan kepada para Alumni 4 Perguruan Tinggi Negeri ini juga turut serta memikirkan pembinaan tenis dengan ikut berpartisipasi mengadakan pertandingan bagi para atlet junior." tutur Rildo Ananda Anwar.

"Dengan demikian kontribusi Alumni bisa membantu pembinaan tenis di Indonesia." tandas pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri PUPR Bidang Hukum tersebut.

Video Turnamen Tenis Antar Alumni 4 Perguruan Tinggi Negeri: 





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved