Buka Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior, Ketum PP PELTI Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan - ayo tenis -->

Buka Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior, Ketum PP PELTI Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Buka Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior, Ketum PP PELTI Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

ayotenis, Tegal, 1 Maret 2021 – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI)Rildo Ananda Anwar, membuka secara resmi Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior Kelompok Umur 14 dan 16 Tahun, Putra dan Putri, di Lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Wisanggeni, Kejombon, Tegal Timur, Kota Tegal, Senin (1 Maret 2021).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran tenis prestasi Indonesia itu mengingatkan kepada para atlet dan ofisial agar senantiasa menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan dalam kejuaraan ini.

"Saya mengapresiasi semangat para atlet untuk terus mengukir prestasi ditengah pandemi ini. Pesan saya, tetap jaga kesehatan, terus terapkan dan disiplin memperhatikan protokol kesehatan." tutur Ketum PP PELTI saat dihubungi ayotenis.com seusai acara pembukaan.

Lebih lanjut ditekankan oleh pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri PUPR Bidang Hukum tersebut, hendaknya para atlet tetap giat berlatih, mempersiapkan diri semaksimal mungkin menyongsong era pasca pandemi.

"Pandemi saat ini masih berlangsung di negeri kita. Namun demikian itu bukan jadi penghalang untuk tetap giat berlatih, tentunya dengan tetap disiplin memperhatikan protokol kesehatan. Jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, dan lain sebagainya." tandas Ketum PP PELTI.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Ketum PP PELTI memberi sinyal bakal segera menggulirkan kembali turnamen tenis bila situasi dan kondisi telah memungkinkan.

"PP PELTI akan mulai menggelar pertandingan jika situasi pandemi mereda dan lebih kondusif lagi. Kesiapan atlet baik fisik dan teknis diharapkan dapat terus terjaga, tetap semangat, dan salam sehat selalu." pungkasnya.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved