Bertekad Cetak Atlet Berprestasi, PELTI Tanah Laut Luncurkan Program Pelatihan Gratis bagi Pemula - ayo tenis -->

Bertekad Cetak Atlet Berprestasi, PELTI Tanah Laut Luncurkan Program Pelatihan Gratis bagi Pemula

Bertekad Cetak Atlet Berprestasi, PELTI Tanah Laut Luncurkan Program Pelatihan Gratis bagi Pemula

ayotenis, Tanah Laut, Kalimantan Selatan 21 Maret 2021 – Bertekad ingin membangkitkan tenis sekaligus menelorkan bibit-bibit atlet potensial, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Tanah Laut meluncurkan program pembinaan dan pelatihan gratis bagi anak-anak usia dini di daerah tersebut.

"Saya pernah membuat kejuaraan setingkat Sirnas di Tanah Laut sampai tiga kali tetapi belum ada juga bibit petenis Tanah Laut yang muncul. Alhamdulillah saya di percaya menjadi Pengurus PELTI Kabupaten (Tanah Laut -red) maka kesempatan ini saya gunakan untuk bisa membina para pemain Yunior, yang nantinya di harapkan bisa melahirkan para pemain tenis yang handal yang dapat berprestasi baik di tingkat kabupaten, Propinsi, Nasional bahkan Internasional." terang H. Endang Agustina, Ketua Pengkab PELTI Tanah Laut memaparkan maksud dan tujuan digulirkannya Program Pembinaan dan Pelatihan ini. (22/3).

Sementara itu ketika dihubungi ayotenis.com secara terpisah, ketua bidang pembinaan dan prestasi Pengkab PELTI Tanah Laut, dr. I Gede Mahardhita, Sp.A,. mengungkapkan bila program ini ditujukan bagi anak-anak hingga remaja.

"Mulai usia 5 tahun. Target utama kami sebenarnya sampai dengan jenjang SMP tapi kalaupun ada SMA kita terima aja." tutur I Gede Mahardhita.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Lebih lanjut dikatakan oleh dokter spesialis anak tersebut, pihaknya berharap program Pembinaan dan Pelatihan ini dapat terus berlangsung secara berkelanjutan dan berkesinambungan. 

"Yang jelas kami ingin program ini juga berkelanjutan dan berkesinambungan. Target dari Ketua PELTI Tanah Laut harus didukung dan difasilitasi oleh semua jajarannya termasuk saya sebagai bidang pembinaan petenis Junior." tandas pak dokter.

Pembinaan & Pelatihan Tenis Bagi Pemula di Tanah Laut: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved