Aldila Sutjiadi Melenggang ke Semifinal ITF W25 Newport, California, Amerika Serikat - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Aldila Sutjiadi Melenggang ke Semifinal ITF W25 Newport, California, Amerika Serikat

Aldila Sutjiadi Melenggang ke Semifinal ITF W25 Newport, California, Amerika Serikat

ayotenis, Georgia Lawrenceville, 6 Maret 2021 – Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang bertandem dengan petenis Jepang, Eri Hozumi, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal nomor ganda putri turnamen ITF (International Tennis Federation -red) W25 Newport, California, Amerika Serikat.

Dila, demikian sapaan karib Aldila Sutjiadi, dan Eri, berhak menggenggam tiket babak empat besar, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak perempat final atas pasangan beda negara, Andrea Gamiz dari Venezuela dan Despina Papamichail asal Yunani.

Bertanding pada Sabtu pagi WIB, Dila/Eri yang pada turnamen berhadiah total 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 348 juta ini ditempatkan sebagai unggulan utama, mendepak duet gado-gado itu melalui pertarungan selama tiga set, berkesudahan dengan skor 6-2, 2-6, 10-5.

"Puji Tuhan, Ganda QF Aldila/Eri Hozumi melaju ke SF. Terima kasih dukungannya." tulis Indriatno Sutjiadi, ayahanda Dila, dalam pesan singkat yang diterima ayotenis.com, Sabtu (6 Maret 2021).

Berikutnya di babak semifinal, Dila/Eri kembali akan bertarung menghadapi pasangan beda negara, yakni Emina Bektas dari Amerika Serikat dan Tara Moore asal Britania Raya.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved