Tiba di Negeri Paman Sam, Aldila dan Rombongan Langsung Pakai APD - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Tiba di Negeri Paman Sam, Aldila dan Rombongan Langsung Pakai APD

Tiba di Negeri Paman Sam, Aldila dan Rombongan Langsung Pakai APD

ayotenis, Jakarta, 8 Februari 2021 – Aldila Sutjiadi dan kedua orang tuanya serta Jessy Priskila Rompies telah tiba dengan selamat di Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu pagi WIB atau Sabtu (6 Februari 2021) malam waktu setempat. Mereka tiba setelah menempuh perjalanan panjang selama lebih dari 30 jam sejak Sabtu dini hari WIB.

"Just landed At Atlanta, delayed 45 mnt." tulis Indriatno Sutjiadi ayah Aldila dalam pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com (7/2).

Lebih lanjut pria yang lebih akrab disapa om Indri itu menceritakan, bahwa sebelum menuju ke tujuan, rombongan harus mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah mereka persiapkan sejak dari Jakarta.

"Sampai di Atlanta, kami berempat pakai APD beli di Jakarta, karena kami dijemput oleh anak, supaya aman dan jaga prokes terhadap covid-19, mengingat di rumah ada dua balita, usia 3 tahun delapan bulan dan delapan bulan." terang om Indri.

"Sesampai di rumah, kami langsung masuk kamar mandi untuk mandi dan keramas hingga bersih dari kotoran atau virus yang mungkin menempel di barang atau baju selama perjalanan 32 jam tersebut. Setelah mandi, ganti baju tidur pinjam anak dan pakai masker untuk pencegahan penularan terhadap orang dirumah." lanjutnya.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies bertolak ke Amerika Serikat guna mengikuti serangkaian turnamen tenis yang digelar di Negeri Joe Biden tersebut.

Turnamen pertama yang bakal diikuti oleh tiga Srikandi tenis andalan Merah Putih tersebut adalah W25 Orlando di Florida, yang rencananya bakal berlangsung mulai 15 hingga 21 Februari 2021 mendatang. 

Tiba di Negeri Paman Sam, Aldila Sutjiadi dan Rombongan Langsung Pakai APD


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved