Taklukkan Unggulan Kedua, Kusmeidi dkk Melaju ke Final Kejuaraan Tenis KORPRI Cup 2021 - ayo tenis -->

Taklukkan Unggulan Kedua, Kusmeidi dkk Melaju ke Final Kejuaraan Tenis KORPRI Cup 2021

Taklukkan Unggulan Kedua, Kusmeidi dkk Melaju ke Final Kejuaraan Tenis KORPRI Cup 2021

ayotenis, Lamongan, Jawa Timur, 7 Februari 2021 - Tim tenis beregu putra Lamongan B membuat kejutan pada laga semifinal kejuaraan tenis KORPRI Cup 2021yang tengah berlangsung di Kabupaten Lamongan. Skuad yang dimotori oleh salah satu petenis veteran papan atas Negeri ini, Kusmeidi, mampu menjejakkan kaki ke babak pamungkas setelah mengalahkan tim tangguh Kota Kediri yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua.

Bermain di lapangan tenis PU Cipta Karya di Jl. Ki Sarmidi Mangun Sarkoro No.6, Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu (7 Februari 2021), tim tuan rumah langsung unggul 1-0 setelah ganda pertama mereka, Didik/Dani, mampu mengandaskan perlawanan ganda pertama Kota Tahu, Aspari/Komari dengan skor 8-5.

Berikutnya di partai kedua, Kota Kediri yang menurunkan petenis andalannya, H Muji Slamet berpasangan dengan Martono, harus mengakui keunggulan pasangan ganda kedua tim Kabupaten Lamongan B, Sidik/Sukirman dengan angka 1-8. Hasil ini sekaligus mengantarkan Kusmeidi cs maju ke babak final. Sedangkan partai ketiga yang mempertemukan Kwin Atmoko/Kencur dari Kota Kediri melawan Kusmeidi/Eko Yuli dari Kabupaten Lamongan B, tidak dipertandingkan karena sudah tak berpengaruh lagi.

"Alhamdulillah tim kami Kabupaten Lamongan B berhasil melangkah ke babak final. Semoga di final nanti kami dapat kembali menampilkan permainan terbaik kami sehingga mampu menjadi juara." ucap Kusmeidi saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding, Minggu (7 Februari 2021).

Serba Serbi Kejuaraan Tenis KORPRI Cup di Lapngan Tenis PU Cipta Karya Lamongan Jawa Timur: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved