Sukses Gelar Turnamen Muzukha Ceria 2021, H Muji Slamet Siapkan Event Lebih Besar - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Sukses Gelar Turnamen Muzukha Ceria 2021, H Muji Slamet Siapkan Event Lebih Besar

Sukses Gelar Turnamen Muzukha Ceria 2021, H Muji Slamet Siapkan Event Lebih Besar

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 4 Februari 2021 - Kesuksesan perhelatan turnamen tenis bertajuk "Guyup Rukun Muzukha Ceria 2021 di Muzukha Sport Tennis Court Ngronggo, Kota Kediri, yang berakhir pada Minggu (3 Januari 2021) siang, menyisahkan catatan mengesankan. Kemeriahan penyelenggaraan dan antusiasme petenis-petenis veteran putri yang tampil, mendorong pemilik Muzukha Sport, H. Muji Slamet, S.Pd, MM dan Dra. Hj. Zulaikah, mulai menggagas turnamen yang lebih besar.

"Bila kita melihat antusiasme ibu-ibu dalam mengikuti turnamen Muzukha Ceria beberapa waktu lalu, mendorong kami untuk lebih bersemangat menggerlar kejuaraan-kejuaraan tenis berikutnya." tutur Muji Slamet ketika ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai berlatih tenis di lapangan PELTI Kota Kediri, Sekartaji, Rabu (3 Februari 2021). 

Mbah Met, demikian Muji Slamet lebih akrab disapa, yang tampil begitu apik dan mengagumkan saat laga eksebisi berpasangan dengan Lucky Candra Kurniawan menghadapi duet Tegar Abdi Satrio Wibowo/Kwin Atmoko di turnamen Muzukha Ceria lalu, mengaku terkesan dengan gelaran turnamen yang berlangsung diawal tahun 2021 tersebut.

Terlebih, Mbah Met yang saat ini juga tercatat sebagai salah satu pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, juga secara tidak langsung memberinya tanggungjawab moral untuk turut serta berperan mengembangkan olahraga tenis di Jawa Timur.

"Bila memungkinkan, rencananya akan kita gelar kejuaraan tenis yang lebih besar, tapi nunggu momennya." jelasnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Mbah Met menyampaikan harapan semoga pandemi segera berakhir sehingga semua kegiatan khususnya turnamen-turnamen tenis dapat kembali bergulir seperti sediakala.

"Tentunya harapan kita semua pandemi ini segera berlalu, sehingga berangsur kita dapat mengadakn berbagai kegiatan, khususnya event-event tenis seperti sebelumnya." pungkasnya.

Seniors Tennis Womens Doubles Final | Highlights | Muzukha Ceria Tennis Tournament: 




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved