Setelah dari Orlando dan Boca Raton, Tiga Srikandi Tenis Andalan Indonesia Berencana Lanjutkan Perjuangan ke Newbeach Port, California - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Setelah dari Orlando dan Boca Raton, Tiga Srikandi Tenis Andalan Indonesia Berencana Lanjutkan Perjuangan ke Newbeach Port, California

Setelah dari Orlando dan Boca Raton, Tiga Srikandi Tenis Andalan Indonesia Berencana Lanjutkan Perjuangan ke Newbeach Port, California

ayotenis, Georgia Lawrenceville, 21 Februari 2021 – Tiga petenis putri kebanggaan Indonesia, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, nampaknya bakal melakoni jadwal padat selama berada di negeri Paman Sam. Setelah tampil di turnamen ITF (International Tennis Federation -red) W25 Orlando, dan pekan depan atau tepatnya mulai tanggal 22 hingga 28 Februari 2021 berlaga di turnamen ITF W25 Boca Raton, ketiga peraih medali emas tenis SEA Games Manila 2019 itu diagendakan bakal melanjutkan perburuan poit ke Newbeach Port, California.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi, ketika dihubungi oleh ayotenis.com lewat pesan singkat WhatsApp, langsung dari Lawrenceville, Amerika Serikat, Minggu (21 Februari 2021).

"Setelah dua pekan di Florida (Orlando dan Boca Raton), Aldila dan kawan-kawan rencana akan ke Newbeach Port, California di level ITF Pro Women Circuit US$25K selama 3 minggu." papar Indriatno.

Lebih lanjut diterangkan oleh pria yang lebih akrab disapa Om Indri tersebut, dalam beberapa hari ini ketiga punggawa tim nasional tenis putri Indonesia tersebut tetap berlatih dan menjalani kegiatan lainnya.

"Hari Kamis juga test SWAB PCR di official hotel untuk memenuhi persyaratan panitia pertandingan minggu depan di Boca Raton." tandasnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Om Indri menitipkan salam hangat bagi semua pecinta tenis di tanah air dan memohon dukungan doa agar Aldila, Beatrice dan Jessy mampu meraih hasil terbaik sesuai yang diharapkan.

Aldila Sutjiadi & Jessy Rompies | Practice | Rock Springs Park, Georgia Lawrenceville | USA : 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved