Sempat Jet Lag, Aldila dan Jessy Bisa Beradaptasi dengan Cepat dan Langsung Berlatih - ayo tenis -->
Perumnas

Sempat Jet Lag, Aldila dan Jessy Bisa Beradaptasi dengan Cepat dan Langsung Berlatih

Sempat Jet Lag, Aldila dan Jessy Bisa Beradaptasi dengan Cepat dan Langsung Berlatih

ayotenis, Rock Springs Park, Georgia Lawrenceville, 10 Februari 2021 – Indriatno Sutjiadi, ayahanda petenis putri andalan Indonesia Aldila Sutjiadi, menceritakan kondisi putrinya dan Jessy Priskila Rompies setelah beberapa hari tiba di Amerika Serikat.

Srikandi-Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih tersebut dan rombongan tiba di Negeri Paman Sam sejak Minggu pagi WIB atau Sabtu (6 Februari 2021) malam waktu setempat. Keesokan harinya, Dila, demikian Aldila Sutjiadi lebih akrab disapa dan Eci, panggilan karib Jessy Rompies, langsung menggelar latihan di lapangan tenis yang berada di komplek perumahan tempat tinggal kakak Dila, di Rock Springs Park, Georgia, sekitar 25 menit dari Lawrenceville.

Indriatno menerangkan jika Dila, Eci dan rombongan sempat merasakan perbedaan waktu ketika pertama tiba di Amerika Serikat. Namun, mereka tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dari kondisi jet lag. Pria yang akrab disapa Om Indri itu menegaskan bahwa kondisi Dila, Eci dan rombongan sudah membaik setelah satu hari di Negeri Joe Biden.

"Untuk adaptasi cuaca, hari pertama kedatangan mungkin memang cukup terasa lantaran perbedaan waktu Indonesia dengan Amerika Serikat terpaut 12 jam. Cuaca di Atlanta yang dingin, sejuk, tetapi di Florida cuaca lebih bersahabat" tutur Om Indri saat dihubungi oleh ayotenis.com melalui pesan singkat WhatApps, Selasa (9 Februari 2021).

Lebih lanjut Om Indri menegaskan bila Dila dan Eci saat ini dalam kondisi siap menghadapi serangkaian turnamen yang bakal diikuti selama di Amerika Serikat.

"Kemarin Aldila dan Jessy sudah mulai latihan di lapangan kompleks tempat tinggal, rumah kakak Aldila." imbuhnya.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti sejumlah turnamen tenis yang digelar di Negeri Joe Biden itu.

Turnamen pertama yang akan diikuti oleh tiga petenis putri andalan Indonesia itu antara lain adalah W25 Orlando di Florida, yang rencananya bakal berlangsung mulai 15 hingga 21 Februari 2021 mendatang dan W25 Boca Roton, Florida yang dijadwalkan digelar pada tanggal 22 sampai dengan 28 Februari 2021.

Aldila Sutjiadi & Jessy Rompies | Practice | Rock Springs Park, Georgia Lawrenceville | USA: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved