Raissya Aurelia Zahra Makin Bersemangat Berlatih Usai Ukir Prestasi di Turnamen UTR - ayo tenis -->

Raissya Aurelia Zahra Makin Bersemangat Berlatih Usai Ukir Prestasi di Turnamen UTR

Raissya Aurelia Zahra Makin Bersemangat Berlatih Usai Ukir Prestasi di Turnamen UTR

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 01 Februari 2021 - Salah satu petenis yunior masa depan Kota Blitar, Jawa Timur, Raissya Aurelia Zahra, mengaku makin bersemangat berlatih tenis usai menorehkan prestasi gemilang diajang Kejuaraan Tenis Universal Tennis Rating (UTR) Kediri, yang digelar di Kota Pare, Kabupaten Kediri.

Dara cantik kelahiran 12 Februari 2008 itu bertekad untuk lebih giat berlatih dibawah bimbingan pelatihnya, Coach  F. Onggo Yudho W. 

"Keberhasilan saya di turnamen UTR Kediri lalu tidak lepas dari kerja keras pelatih saya om Onggo serta penyemangat saya bapak Alim dan teman-teman latihan saya, juga tak terlepas dari peran guru MTS Negeri 1 Karangsari, Blitar, yang selalu mendukung saya selama ini. Selanjutnya saya harus berlatih lagi lebih keras agar dapat memainkan permainan tenis sebaik mungkin." kata Raissya Aurelia Zahra ketika dihubungi ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) Kejuaraan tenis UTR yang berlangsung di lapangan tenis Kawedanan, Pare, Kediri, Minggu (Januari 2021).

Lebih lanjut siswi kelas 7 itu mengatakan bila dirinya berkeinginan menjadi pemain tenis yang dapat membanggakan orang tua dan pelatihnya.

"Harapan saya bisa menjadi pemain yang terbaik dengan permainan yang maksimal, membanggakan pelatih saya yang telah mendidik saya sepenuh hati serta orang tua dan juga semua yang sudah membantu saya menjadikan saya seperti sekarang ini." imbuhnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Raissya tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya.

"Terimakasih pada Alloh SWT,  Coach Onggo, Coach Alim Rochimin, Guru saya bapak Lukman Hakim, bapak Bobi, serta teman-teman saya latihan, Indra Radhita, Medyaz, Taura Lady, Cece Nindya, juga seluruh guru MTS Negerei 1 Karangsari Blitar, serta tentunya kedua orang tua saya yang telah mengantarkan saya menjadi seperti ini." pungkas Raissya.

Video Serba Serbi Universal Tennis Rating (UTR) Tournament Kediri:




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved