Pukulan Servis Pertama Ketua PELTI Nagan Raya Puji Hartini, Menandai Dimulainya Laga Persahabatan - ayo tenis -->
Perumnas

Pukulan Servis Pertama Ketua PELTI Nagan Raya Puji Hartini, Menandai Dimulainya Laga Persahabatan

Pukulan Servis Pertama Ketua PELTI Nagan Raya Puji Hartini, Menandai Dimulainya Laga Persahabatan

ayotenis, Kediri, Jawa Timur 13 Februari 2021 - Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Nagan Raya, Puji Hartini, ST, MM., menghadiri pembukaan laga persahabtan antara tim tenis Pengkab PELTI Kediri menghadapi skuad tenis Pengkab PELTI Nagan Raya, yang berlangsung di lapangan tenis Pendapa Pemkab Kediri, Sabtu (13 Februari 2021).

Selain menghadiri pembukaan laga persahabatan, Puji Hartini dalam kesempatan itu didaulat oleh pihak panitia untuk melakukan servis atau pemukulan bola pertama pada pertandingan eksibisi sekaligus menandai dimulainya Friendly Game. Pada laga pembuka tersebut, Puji Hartini tampil berpasangan dengan reporter ayotenis.com, Shirly Arayana Megatama, melawan pasangan ganda putri Kediri.

Seusai bertanding, Puji Hartini mengatakan bahwa dalam ajang ini yang menjadi skala prioritas utamanya bukanlah masalah menang atau kalahnya semata, namun saling mempererat tali silahturahmi diantara kedua pengkab PELTI.

"Jalinan silaturahmi yang lebih kita kedepankan, semoga dengan seringnya bersilaturahmi seperti ini akan lebih banyak mendapatkan manfaat didalam mempererat tali persaudaraan diantara kita." tutur Puji Hartini kepada ayotenis.com (13/2).

Lebih lanjut dikatakan oleh Wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK (Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten -redNagan Raya itu, melalui ajang ini pihaknya dapat menyerap banyak hal baru yang bermanfaat bagi pengembangan tenis di daerahnya.

"Tentunya banyak hal berharga yang bisa kami petik dari kunjungan kami di kabupaten Kediri ini, yang bermanfaat bagi kami dalam upaya mengembangkan olahraga tenis di Nagan Raya." imbuhnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Puji Hartini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kunjungan Pengkab PELTI Nagan Raya ke Kabupaten Kediri ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada bapak Sri Kuncoro, Kajari Kabupaten Kediri dan jajarannya, juga Ibu, kemudian bapak Joko Suseno, ketua PELTI Kabupaten Kediri dan jajarannya, serta semua pihak yang tak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah menyambut kami dengan hangat. Semoga jalinan silahturahmi diantara kita dapat terus terjalin erat." pungkasnya.

Puji Hartini (dua dari kiri/kerudung putih)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved