Kusmeidi Bawa Tim Kabupaten Lamongan B ke Semifinal KORPRI Cup 2021 - ayo tenis -->

Kusmeidi Bawa Tim Kabupaten Lamongan B ke Semifinal KORPRI Cup 2021

Kusmeidi Bawa Tim Kabupaten Lamongan B ke Semifinal KORPRI Cup 2021

ayotenis, Lamongan, Jawa Timur, 6 Februari 2021 - Salah satu petenis veteran papan atas Negeri ini, Kusmeidi, mampu menmpilkan performa terbaiknya dan berhasil mengantarkan Tim Tenis Beregu Putra Kabupaten Lamongan B ke babak empat besar kejuaraan tenis KORPRI Cup 2021 yang tengah berlangsung di Kabupaten Lamongan.

Skuad tuan rumah berhak menjejakkan kaki ke babak semifinal, menyusul kemenangan yang mereka torehkan di babak delapan besar atas tim tenis beregu Kabupaten Jombang, yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan keempat.

"Alhamdulillah tim kami Kabupaten Lamongan B berhasil maju ke babak semifinal setelah di perempat final tadi menang atas tim Kabupaten Jombang dengan skor 2-1." ujar Kusmeidi ketika dihubungi ayotenis.com seusai bertanding, Sabtu (6 Februari 2021).

Lebih lanjut dijelaskan oleh pria yang juga merupakan pelatih tenis tersebut, selain tim Kabupaten Lamongan B, saudara kembarnya skuad tenis beregu Kabupaten Lamongan A juga menjejakkan kaki ke babak semifinal.

"Tim Lamongan A dan Lamongan B semuanya masuk babak semifinal. Berikutnya kami akan menghadapi pemenang pertandingan perempat final lainnya yang mempertemukan tim Kota Kediri melawan tim Kabupaten Kediri." tandasnya.

Hingga berita ini kami turunkan, skor sementara pertarungan dua saudara antara Kota Kediri versus Kabupaten Kediri adalah 1-1. Kota Kediri pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua.

Salah satu pertandingan di Korpri Cup 2021


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved