Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Pastikan Buka Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior di Tegal

ayotenis, Jakarta, 28 Februari 2021 – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI)Rildo Ananda Anwar, dipastikan akan hadir sekaligus membuka Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior Kelompok Umur 14 dan 16 Tahun Putra dan Putri, di Lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Wisanggeni, Kejombon, Tegal Timur, Kota Tegal, pada Senin (1 Maret 2021).

Daftar PNP (Peringkat Nasional Pelti) Terbaru juga dapat disimak di Raket ID

Kepastian kehadiran orang nomor satu di jajaran PELTI itu, disampaikan langsung oleh Rildo Ananda Anwar ketika dihubungi oleh ayotenis.com melalui pesan singkat, Minggu (28 Februari 2021).

"Saya saat ini sedang di Tegal, rencananya besok pagi akan membuka kejuaraan invitasi tenis yunior yang diadakan oleh PP PELTI." tutur ketum PP PELTI.

"Tujuan digelarnya kejuaraan ini adalah untuk mengetahui perkembangan pemain junior berdasarkan PNP, memantau langsung apakah mereka tetap berlatih walaupun belakangan ini sangat minim kompetisi selama masa pandemi." imbuh pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri PUPR Bidang Hukum tersebut.

Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior ini rencananya bakal bergulir selama dua pekan di Kota Bahari. Untuk pekan pertama, yaitu pada tanggal 1-5 Maret 2021 akan mempertandingkan kategori Putra Kelompok Umur 14 dan 16 tahun. Berikutnya pada tanggal 8-12 Maret 2021 giliran kategori Putri Kelompok Umur 14 dan 16 tahun yang akan saling berkompetisi.

Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior PP PELTI