Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Sampaikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2021

ayotenis, Jakarta 9 Februari 2021 – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI)Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., turut menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional ke-75 yang jatuh pada hari ini, Selasa (9 Februari 2021).

"Kami seluruh jajaran Pengurus PP PELTI, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Semoga semua insan Pers di seluruh Indonesia dapat semakin sukses dan maju serta bisa menyajikan berita-berita maupun Informasi yang positif, memberi edukasi serta senantiasa ikut mencerdaskan masyarakat dalam turut mengisi Pembangunan" tutur Ketum PP PELTI dalam keterangan yang diterima ayotenis.com, Selasa (9 Februari 2021).

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran tenis Indonesia tersebut berharap hadirnya pers ke depan dapat terus membantu pengembangan dan peningkatan prestasi tenis Negeri ini.

Ketum PP PELTI menyadari, sejauh ini pers telah membantu dalam upaya perkembangan dan kemajuan olahraga tenis Indonesia bahkan turut menunjang prestasi demi prestasi yang diraih oleh para petenis Indonesia, baik mulai tingkat yunior, profesional hingga veteran.

"Semoga Pers bisa terus menyampaikan informasi yang dapat membantu upaya Kita bersama dalam memajukan dan meningkatkan prestasi tenis Indonesia. Terima kasih kepada para insan pers. Selamat Hari Pers Nasional ke 75." pungkas pria juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri PUPR Bidang Hukum tersebut.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Sampaikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2021