Kera Ngalam Joss ! Hanya 3 Hari, Pendaftaran UTR Malang Resmi Ditutup Karena Sudah Penuhi Kuota - ayo tenis -->

Kera Ngalam Joss ! Hanya 3 Hari, Pendaftaran UTR Malang Resmi Ditutup Karena Sudah Penuhi Kuota

Kera Ngalam Joss ! Hanya 3 Hari, Pendaftaran UTR Malang Resmi Ditutup Karena Sudah Penuhi Kuota

ayotenis, Malang, Jawa Timur, 6 Februari 2021 - Pendaftaran Kejuaraan Tenis Universal Tennis Rating (UTR) Malang, saat ini telah resmi di tutup. Salah satu panitia pelaksana turnamen tenis UTR Malang, Sutopo, mengatakan, untuk pendaftaran kejuaraan tenis tersebut, sudah resmi ditutup oleh panitia, padahal baru dibuka tiga hari yang lalu, tepatnya pada Kamis (4 Februari 2021).

Ditutupnya pendaftaran kejuaraan tenis yang rencananya bakal digelar di Gajayana Tennis Court Kota Malang, pada tanggal 20 dan 21 Februari 2021 mendatang tersebut, lantaran kuota yang disediakan oleh panitia pelaksana telah mencapai 60 peserta. Maka secara otomatis pendaftaran pun langsung ditutup oleh panitia.

"Iya secara resmi sudah kami tutup, pendaftarannya, padahal baru kami buka tiga hari mulai Kamis, hari ini pendaftaran sudah ditutup dari rencana semula pendaftaran selama tiga minggu, hal ini karena kuotanya sudah penuh, 60 peserta." ungkap Sutopo kepada ayotenis.com, Sabtu (6 Februari 2021).

Lebih lanjut Sutopo mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah terdaftar dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua atlet dan pelatihnya.

"Selamat kepada peserta yang telah mendaftar dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pelatih dan orang tua sehingga kuota sudah terpenuhi dan pendaftaran ditutup hari ini." tandasnya.

Serba Serbi Universal Tennis Rating (UTR) Tournament Kediri:




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved