Kembali Nahkodai PODSI, Basuki Hadimuljono Dapat Ucapan dari Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar - ayo tenis -->

Kembali Nahkodai PODSI, Basuki Hadimuljono Dapat Ucapan dari Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar

Kembali Nahkodai PODSI, Basuki Hadimuljono Dapat Ucapan dari Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar

ayotenis, Jakarta, 28 Februari 2021 – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI)Rildo Ananda Anwar, mengucapkan selamat kepada Bapak Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. yang telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) masa bakti 2021-2025.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Basuki Hadimoeljono yang telah terpilih  sebagai Ketua Umum PODSI masa bakti 2021-2025. Kami mendoakan beliau dan PODSI selalu mendapat kesuksesan di masa mendatang." tutur Rildo Ananda Anwar dalam pesan singkat yang diterima ayotenis.com, Minggu (28 Februari 2021).

Basuki Hadimuljono kembali didaulat memimpin induk organisasi dayung Indonesia, setelah pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) itu, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional PODSI yang digelar secara virtual pada Sabtu (27 Februari 2021). Sebanyak 26 Pengurus Provinsi (Pengprov) PODSI bersepakat untuk memilih kembali Basuki Hadimuljono.

Menteri yang kerap dijuluki bapak infrastruktur itu dinilai memiliki kinerja yang baik dan memenuhi harapan seluruh pelaku dan pegiat dayung di Tanah Air. Dibawah kepemimpinannya, olahraga dayung Indonesia mampu menorehkan prestasi yang membanggakan. Pada perhelatan SEA Games Manila tahun 2019 lalu, cabang olahraga dayung berhasil membawa pulang 17 medali termasuk 10 medali emas dari 19 nomor yang diperlombakan.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (kiri) dan Ketum PODSI Basuki Hadimuljono


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved