Jalin Silahturahmi, Ketua PELTI Nagan Raya Puji Hartini dan Rombongan Sambangi Kediri - ayo tenis -->

Jalin Silahturahmi, Ketua PELTI Nagan Raya Puji Hartini dan Rombongan Sambangi Kediri

Jalin Silahturahmi, Ketua PELTI Nagan Raya Puji Hartini dan Rombongan Sambangi Kediri

ayotenis, Kediri, Jawa Timur 13 Februari 2021 - Guna mempererat tali silahturahmi, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Nagan Raya, Aceh, yang dipimpin langsung oleh ketuanya, Puji Hartini, ST, MM., melakukan kunjungan ke kabupaten Kediri selama tiga hari, mulai Kamis hingga Sabtu, 11-13 Februari 2021.

"Rombongan pengurus PELTI Nagan Raya melakukan kunjungan selama beberapa hari di Kabupaten Kediri guna mempererat jalinan silahturami dengan pengurus PELTI setempat, salah satu agenda kami di Kediri adalah menggelar pertandingan persahabatan." tutur Sekretaris Umum (Sekum) Pengkab PELTI Nagan Raya, Alisah Putra, SE, MM., saat ditemui langsung oleh ayotenis.com di salah satu hotel yang berada di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jumat (12 Februari 2021).

"Kebetulan bapak Kajari Kabupaten Kediri, Sri Kuncoro, sebelumnya pernah menjabat di Nagan Raya, jadi kami memiliki ikatan silahturahmi yang kuat dengan beliau." imbuhnya.

Alisaah juga mengatakan bahwa selama menjabat di Kabupaten Nagan Raya, Sri Kuncoro, berperan aktif dan sangat membantu kemajuan olahraga di Nagan Raya.

"Besok Sabtu rencananya kami pertandingan persahabatan dengan bapak Sri Kuncoro dan kawan-kawan Pengkab PELTI Kediri. Kabarnya permainan tenis pak Kuncoro meningkat selama beliau di Kediri." ujar Alisah.

"Rombongan kami antara lain ketua PELTI Nagan Raya, Puji Hartini, sekum PELTI Nagan Raya, Alisah Putra, Ketua Pengadilan Negeri Nagan Raya, Ngatimin, Ketua Mahkamah Syar'iyah Nagan Raya, Irham Soderi, Sekum Baveti Nagan Raya, Syakrani." terangnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Alisah berharap melalui kunjungan ini akan membawa dampak bagi kemajuan dan peningkatan prestasi tenis di kedua daerah.

Rombangan Pengkab PELTI Nagan Raya



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved