ITF Boca Raton: Langkah Tiga Petenis Putri Andalan Jatim Terhenti - ayo tenis -->

ITF Boca Raton: Langkah Tiga Petenis Putri Andalan Jatim Terhenti

ITF Boca Raton: Langkah Tiga Petenis Putri Andalan Jatim Terhenti

ayotenis, Georgia Lawrenceville, 26 Februari 2021 – Langkah tiga punggawa skuad PON (Pekan Olahraga Nasional) tenis putri Jawa Timur, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, akhirnya terhenti di babak perempat final nomor ganda putri turnamen ITF (International Tennis Federation -red) W25 Boca Raton, Florida, Amerika Serikat.

Srikandi tenis nomor satu Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang bertandem dengan petenis Britania Raya, Naiktha Bains, tersisih di babak delapan besar setelah takluk dari pasangan ganda tuan rumah, Usue Maitane Arconada/Caroline Dolehide, yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan pertama. Aldila/Naiktha kalah usai bertarung sengit rubber set, yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-3, 8-10.

Sementara itu pasangan ganda putri andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies, juga menuai hasil yang tak jauh berbeda. Duet peraih medali emas diajang SEA Games Manila 2019 itu, juga kandas di babak kuarter final setelah secara mengejutkan ditumbangkan oleh pasangan beda negara, Maria Camila Osorio Serrano dari Kolombia dan Conny Perrin asal Swis.

Bea/Eci, demikian Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies lebih kerap disapa, yang pada turnamen berhadiah total 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 348 juta ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, kalah dari duet gado-gado itu dalam dua set langsung, 7-6(7), 6-1.

"Sayang Aldila/Naiktha Bains kalah, padahal set-3 Super Tiebreak sudah unggul 8-3 jadi 8-10." tulis Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi, dalam keterangan yang diterima oleh ayotenis.com via pesan singkat WhatsApp, langsung dari Lawrenceville, Amerika Serikat, Jumat (26 Februari 2021).

Aldila Sutjiadi & Jessy Rompies | Practice | Rock Springs Park, Georgia Lawrenceville | USA : 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved