ITF Boca Raton Amerika Serikat: Aldila Hadapi Unggulan Teratas, Bea/Eci Lawan Non Unggulan - ayo tenis -->

ITF Boca Raton Amerika Serikat: Aldila Hadapi Unggulan Teratas, Bea/Eci Lawan Non Unggulan

ITF Boca Raton Amerika Serikat: Aldila Hadapi Unggulan Teratas, Bea/Eci Lawan Non Unggulan

ayotenis, Georgia Lawrenceville, 25 Februari 2021 – Petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang bertandem dengan petenis Britania Raya, Naiktha Bains, bakal melanjutkan perjuangannya di babak perempat final nomor ganda putri turnamen ITF (International Tennis Federation -red) W25 Boca Raton, Florida, Amerika Serikat. Mereka akan menghadapi duet tuan rumah, Usue Maitane Arconada/Caroline Dolehide, yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan pertama.

Aldila/Naiktha maju ke babak delapan besar setelah di pertandingan sebelumnya berhasil menghempaskan pasangan ganda tuan rumah lainnya, Allura Zamarripa/Maribella Zamarripa. Aldila/Naiktha mendepak duet saudara kembar itu straight set, 7-5, 6-2.

Sementara itu pasangan ganda putri andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies yang juga melangkah ke babak kuarter final, akan bertarung melawan pasangan beda negara, Maria Camila Osorio Serrano dari Kolombia dan Conny Perrin asal Swis.

Bea/Eci, demikian Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies lebih akrab disapa, berhak tampil di babak delapan besar setelah di laga sebelumnya berhasil menjegal pasangan ganda Spanyol, Irene Burillo Escorihuela/Andrea Lazaro Garcia. Bea/Eci yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, menyingkirkan Irene Burillo Escorihuela/Andrea Lazaro Garcia lewat pertarungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor 1-6, 6-3, 10-6.

"Aldila, Beatrice dan Jessy dalam kondisi siap semua, karena hari ini mereka hanya latihan." tulis Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi, dalam keterangan yang diterima oleh ayotenis.com via pesan singkat WhatsApp, langsung dari Lawrenceville, Amerika Serikat, Kamis (25 Februari 2021).

"Aldila/Naiktha bukan unggulan dan calon lawan yang akan mereka hadapi di babak perempat final nanti adalah unggulan-1 dengan total rankings 191 (42+149). Sementara Beatrice/Jessy yang merupakan unggulan-4 bakal melawan pasangan ganda bukan unggulan. Sehingga diatas kertas kemungkinan ganda Aldila/Naiktha akan kerepotan menghadapi unggulan-1, tetapi kami berharap yang terbaik untuk pasangan Aldila/Naiktha mengingat bola bundar." ulas pria yang biasa disapa Om Indri tersebut.

Aldila Sutjiadi & Jessy Rompies | Practice | Rock Springs Park, Georgia Lawrenceville | USA : 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved