H. Muji Slamet dkk Melaju ke Semifinal KORPRI Cup 2021 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

H. Muji Slamet dkk Melaju ke Semifinal KORPRI Cup 2021

H. Muji Slamet dkk Melaju ke Semifinal KORPRI Cup 2021

ayotenis, Lamongan, Jawa Timur, 7 Februari 2021 - Tim tenis beregu putra Kota Kediri membuktikan diri layak ditempatkan sebagai unggulan kedua kejuaraan tenis KORPRI Cup 2021, yang tengah berlangsung di Kabupaten Lamongan. Skuad yang dimotori oleh H. Muji Slamet, S.Pd, MM dan kawan-kawan tersebut, sukses menjejakkan kaki ke babak empat besar.

Tim tenis Kota Kediri berhak menggenggam tiket babak semifinal, menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas saudara dekatnya, tim Kabupaten Kediri B, di laga perempat final yang berlangsung, Sabtu (6 Februari 2021) malam WIB. Tim Kota Kediri menekuk tim Kabupaten Kediri dengan skor ketat 2-1.

"Alhamdulillah tim kami Kota Kediri berhasil melangkah ke babak semifinal setelah di perempat final tadi menang atas tim tetangga kami Kabupaten Kediri B dengan skor 2-1." tutur Muji Slamet saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding, Sabtu (6 Februari 2021).

Lebih lanjut pria yang lebih akrab disapa Mbah Met tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh para penonton khususnya para suporter yang datang khusus berbondong-bondong dari Kota Tahu.

"Terima kasih banyak kepada dulur-dulur semua yang telah memberi dukungan penuh bagi tim kami, sehingga kami dapat bermain dengan penuh semangat dan mampu mengerahkan kemampuan terbaik kami." ujar bos Muzukha Sport Kota Kediri tersebut.

Di laga semifinal yang rencananya bakal dipertandingakan pada hari Minggu (7 Februari 2021), tim Kota Kediri harus berjibaku menghadapi lawan yang cukup tangguh, yaitu tim tuan rumah Kabupaten Lamongan B yang melenggang ke babak empat besar setelah berhasil menyisihkan tim Kabupaten Jombang.

Salah satu laga tim Kota Kediri di KORPRI Cup 2021


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved