Dua Petenis Berperingkat Dunia Berlaga di Semifinal KORPRI Cup 2021 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Dua Petenis Berperingkat Dunia Berlaga di Semifinal KORPRI Cup 2021

Dua Petenis Berperingkat Dunia Berlaga di Semifinal KORPRI Cup 2021

ayotenis, Lamongan, Jawa Timur, 7 Februari 2021 - Ada yang menarik di partai semifinal kejuaraan tenis KORPRI Cup 2021, yang berlangsung di Kabupaten Lamongan, 6-7 Februari 2021. Dua petenis berperingkat dunia ITF (International Tennis Federation) bakal tampil unjuk kepiawaian.

Pada laga semifinal yang rencananya bakal dilangsungkan di lapangan tenis PU Cipta Karya di Jl. Ki Sarmidi Mangun Sarkoro No.6, Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu (7 Februari 2021), akan saling berhadapan antara unggulan teratas tim Lamongan A melawan unggulan ketiga tim Kabupaten Kediri A dan tim unggulan kedua Kota Kediri A versus tim tuan rumah lainnya, Kabupaten Lamongan B.

Di pertandingan babak semifinal yang menurut rencana bakal digelar pada Minggu (7 Februari 2021) tersebut, Skuad Kota Kediri nampaknya akan menurunkan pemain andalannya, H. Muji Slamet, S.Pd, MM petenis peringkat 743 dunia ITF (International Tennis Federation) kategori Senior (Veteran) nomor ganda Kelompok Umur 55 tahun. Sementara tim Lamongan B sepertinya akan memainkan Kusmeidi, petenis ranking 412 dunia ITF kategori Senior nomor tunggal putra.

Tentu partai semifinal KORPRI Cup 2021 ini akan berlangsung menarik dengan tampilnya dua petenis berperingkat dunia tersebut. Lalu tim manakah yang bakal melangkah ke babak puncak? menarik untuk kita simak dan ikuti terus perkembangan dari ajang turnamen tenis KORPRI Cup 2021 ini.

"Pastinya kami akan berusaha mengerahkan seluruh kemampuan terbaik kami agar dapat meraih hasil yang maksimal di kejuaraan ini." tutur H. Muji Slamet saat dihubungi ayotenis.com sebelum laga semifina dimulai, Munggi (7/2).

Serba Serbi Kejuaraan Tenis KORPRI Cup di Lapngan Tenis PU Cipta Karya Lamongan Jawa Timur: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved