Bertolak ke Negeri Paman Sam, Aldila, Beatrice dan Jessy Kembali Berburu Peringkat Dunia - ayo tenis -->

Bertolak ke Negeri Paman Sam, Aldila, Beatrice dan Jessy Kembali Berburu Peringkat Dunia

Bertolak ke Negeri Paman Sam, Aldila, Beatrice dan Jessy Kembali Berburu Peringkat Dunia

ayotenis, Jakarta, 6 Februari 2021 – Tiga petenis putri anggota Tim Nasional (Timnas) Indonesia bertolak ke Amerika Serikat, Sabtu (6 Februari 2021) dini hari WIB, guna mengikuti serangkaian turnamen tenis yang dihelat di Negeri Joe Biden tersebut. Mereka bakal kembali berjuang mengumpulkan poin demi meningkatkan ranking dunia.

Ketiga Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih itu adalah peraih medali emas Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 Aldila Sutjiadi, peraih medali emas SEA Games 2019 Beatrice Gumulya dan peraih medali emas SEA Games 2019 Jessy Priskila Rompies.

"Malam ini rencananya saya, istri dan Aldila Sutjiadi serta Jessy Rompies akan berangkat ke USA karena Aldila, Jessy dan Beatrice Gumulya akan mulai bertanding di USA. Khusus Bea (sapaan akrab Beatrice Gumulya -red) sudah berangkat terlebih dahulu kemarin." tutur Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila Sutjiadi ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (5 Februari 2021).

Lebih lanjut diterangkan oleh pria yang lebih akrab disapa om Indri tersebut, rencananya Aldila dan kawan-kawan akan mengikuti turnamen di Florida selama dua pekan, kemudian di California juga dua pekan dan kemungkinan berlanjut mengikuti turnamen di Atlatla.

"Belum tahu pastinya kapan pulang, jika di USA banyak pertandingan, mungkin bisa lebih lama di USA. Sedangkan di Asia jarang ada pertandingan, adanya 15K." imbuh om Indri.

Rombongan terbang ke Negeri Paman Sam, Sabtu (6/2) dini hari pukul 00:45 WIB dengan menggunakan maskapai Qatar, melalui terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, om Indri menyampaikan permohonan dukungan dan doa dari semua pecinta tenis Indonesia.

"Mohon dukungan dan doa bagi perjuangan Aldila dan kawan-kawan, semoga mereka dapat meraih hasil maksimal seperti yang diharapkan." pungkasnya.

Jessy Rompies, Aldila Sutjiadi dan rombongan bertolak ke Amerika Serikat


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved