Baru Dibuka Dua Hari, Kuota Pendaftar Turnamen Tenis UTR Malang Hampir Penuh - ayo tenis -->

Baru Dibuka Dua Hari, Kuota Pendaftar Turnamen Tenis UTR Malang Hampir Penuh

Baru Dibuka Dua Hari, Kuota Pendaftar Turnamen Tenis UTR Malang Hampir Penuh

ayotenis, Malang, Jawa Timur, 5 Februari 2021 - Animo para petenis muda untuk mengikuti Kejuaraan Tenis Universal Tennis Rating (UTR) Malang nampaknya cukup tinggi. Betapa tidak, hanya dalam dua hari sejak pendaftaran dibuka, kuota peserta sudah hampir penuh. Hingga saat ini panitia mencatat, sudah 40 petenis muda yang siap mengikuti kejuaraan yang bakal digelar di Gajayana Tennis Court Kota Malang, pada tanggal 20 dan 21 Februari 2021 mendatang tersebut. 

"Sejauh ini, dari kuota 60 peserta, pendaftar memang telah mencapai 40 atlet. Ada beberapa petenis yang juga sudah konfirmasi. Namun demikian pendaftaran tetap kami buka, hingga kuota benar-benar penuh," beber Sutopo, panitia pelaksana kejuaraan tenis UTR Malang dalam keterangan tertulisnya yang diterima ayotenis.com, Jumat (5 Februari 2021).

"Jadi bagi warga Malang Raya yang belum mendaftar, kami harap dapat segera mendaftar, karena apabila kuota 60 sudah terpenuhi, maka tidak menutup kemungkinan pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu, mungkin hari ini atau besok." imbuhnya.

Lebih lanjut Sutopo menambahkan, bagi para petenis yang hendak mengikuti turnamen ini bisa mendaftarkan diri ke panitia melalui WhatsApp atau SMS ke nomor 0815 5253 671.

"Untuk pendaftaran dapat menghubungi saya atau nomor contact person yang tertera di brosur turnamen UTR Malang. Nama-nama pendaftar akan kami release secepatnya, paling lambat besok." pungkas Sutopo diakhir keterangan tertulisnya.

Kejuaraan Tenis UTR Malang


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved