Audrey Wijono ke Final Ganda, Terhenti di Tunggal - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Audrey Wijono ke Final Ganda, Terhenti di Tunggal

Audrey Wijono ke Final Ganda, Terhenti di Tunggal

ayotenis, Singapura, 4 Februari 2021 – Salah satu petenis putri masa depan Indonesia, Audrey Wijono, terus melaju di nomor ganda putri turnamen Internasional Singapore ITF (International Tennis Federation) Junior Championship (II) 2021, yang berlangsung di Singapura, 1-6 Februari 2021. Petenis berusia 16 tahun itu lolos ke babak puncak.

Pada babak semifinal, Kamis (4 Februari 2021) petang waktu Indonesia, Audrey yang bertandem dengan salah satu petenis andalan tuan rumah, Tamryn Brown, sukses mendepak duet Lourelei Kate Alburo dari Filipina dan Deanne Choo asal Singapura. Audrey/Tamryn menghempaskan pasangan beda negara itu dengan dua set langsung, 6-3, 7-6(1).

Di laga pamungkas, Audrey/Tamryn sudah ditunggu lawan yang lebih berat. Mereka bakal menghadapi pasangan unggulan teratas, Claire Chan/Sue Yan Tan dari Singapura yang di babak empat besar mempecundangi duet gado-gado Abigail Elham asal Indonesia dan Natalie Ong dari Singapura, 6-0, 6-1.

Namun, langkah Audrey di nomor tunggal harus terhenti. Bermain sehari sebelumnya, Rabu (3 Februari 2021), petenis kelahiran New York itu harus mengakui ketangguhan unggulan keempat Claire Chan dari Singapura, straight set 2-6, 3-6.

"Yesterday’s match was not the best but there’s nothing I can do to go back in time and changed it. I started to play well towards the end of the second set but it was too late. I just need to continue training and playing matches and hopefully the result will be different next time." kata Audrey kepada reporter ayotenis.com Shirly Arayana Megatama, (4/2).

Dengan demikian, Dara manis berusia 16 tahun itu belum berhasil memperbaiki prestasi di nomor tunggal. Sama seperti pekan sebelumnya, ia kembali terhenti di babak delapan besar. Semoga Audrey dapat memenangi laga final ganda putri dan tampil sebagai juara seperti yang diraihnya pada bulan November 2020 yang lalu.

Audrey Wijono (kaos putih)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved