Animo Tinggi, Pendaftar Turnamen UTR Malang Datang dari Berbagai Kota dan Daerah - ayo tenis -->

Animo Tinggi, Pendaftar Turnamen UTR Malang Datang dari Berbagai Kota dan Daerah

Animo Tinggi, Pendaftar Turnamen UTR Malang Datang dari Berbagai Kota dan Daerah

ayotenis, Malang, Jawa Timur, 4 Februari 2021 - Para petenis muda nampaknya sangat atusias mengikuti Kejuaraan Tenis Universal Tennis Rating (UTR) Malang, yang bakal diselenggarakan di Gajayana Tennis Court Kota Malang pada tanggal 20 dan 21 Februari 2021 mendatang. 

Hingga Rabu (3 Februari 2021), setidaknya telah tercatat 20 petenis yang telah mendaftarkan diri. Demikian dikatakan oleh koordinator dan pelaksana turnamen UTR Sony Irawan, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ayotenis.com, Kamis (4 Februari 2021).

"Animo peserta UTR Malang cukup bagus, begitu pengumuman pendaftaran kami buka langsung tercatat 20 pemain mendaftarkan diri, jumlah tersebut hampir separuh dari kuota 60 yang kami buka." ujarnya.

Sejauh ini, tambahnya, peserta yang telah mengonfirmasikan diri turut ambil bagian di turnamen UTR ini datang dari berbagai daerah, antara lain Surabaya, Gresik, Pasuruan, Lumajang, Jember, Blitar, Tulungagung, Kediri, Kebumen dan bahkan dari Kalimantan Selatan.

"Jadi angka tersebut belum termasuk pemain Malang yang selama ini pemain juniornya terkenal banyak dan regenerasi yang simultan." lanjutnya.

Sony mengatakan, untuk pendaftaran bisa menghubungi dirinya melalui WhatsApp ke nomor 0815 5253 671.

"Pendaftaran kita tutup pada tanggal 19 Februari 2021 nanti, atau sewaktu-waktu bila kuota peserta telah terpenuhi. Jadi buat para atlet-atlet tenis yang berkeinginan mengikuti turnamen ini sebaiknya segera mendaftarkan diri karena slot kita terbatas." pungkasnya.

Kejuaraan Tenis Universal Tennis Rating (UTR) Malang


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved